Release Note
ZenTalk

123Next

Berbagai Bentuk dan Rupa Casing Zenfone 2, Punya Agan Yang Mana?

17528 29
Jump to specific floor
Latest Post
mendadakzen IND Level 7 | All posts
Tadi lagi browsing-browsing nyarsi case buat Zenfone 2 di Internet, dapet kaya begini gan

mulai dari yang bening bening, casing ringke

818XGIHlMvL._SL1500_.jpg




lanjut lagi casing ala ala Hulk

81EOBQqwDiL._SL1500_.jpg


casing yang lagi in, atas bawahnya beda warna

612QC9rQ 8L._SL1000_.jpg


casing mirip iphone, dapet stylus lagi

71QsLCTk9KL._SL1500_.jpg


casing kulit pake tutup, oke juga nih, tapi kalau dipake kelamaan biasanya pinggirnya suka ngelotok

71TdMmJI8hL._SL1000_.jpg


ini casing kulit, cuma kok aneh ya kaya punya android one, mungkin harganya mureh

410QNN8hzVL.jpg


kalau yang ini kalian tahu lah....

7196I5u9nOL._SL1024_.jpg



yang ini cocok buat cewek, ada dompetnya gan
71hczcUVHxL._SL1000_.jpg



Nah terakhir, ini favorit ane gan, casing kulit pake jahitan. Jadi kaya LG G4


IMAK-ZE551ML-YR-0 6.jpg IMAK-ZE551ML-YR-0 5.jpg IMAK-ZE551ML-YR-0 2.jpg $_57.JPG


nah kalau kalian sukanya yang mana nih? monggo di share!
41mEtUJKGEL.jpg
71AnPmUj7aL._SL1000_.jpg
71CLoD6COQL._SL1000_.jpg
71DlYEHJWSL._SL1500_.jpg
ASUS = Aku Sudah Usaha Sayang....
Props
IDN Level 1 | All posts
Sedih euy gan yang ane bawaan asusnya
Props
mendadakzen IND Level 7 | All posts
Kydra membalas pukul 2015/8/6 17:33
Sedih euy gan yang ane bawaan asusnya

lah tinggal beli aja gan
Props
IDN Level 1 | All posts
Cara mencegah bagian lecet karena pake hardcase gimana ya?
Props
IDN Level 1 | All posts
Cara mencegah bagian pinggir lecet karena pakai hardcase gimana ya?
Props
IDN Level 1 | All posts
kalo zenny ane yg ada circlenya, sama persis kayak yg digambar tuh
Props
IDN Level 3 | All posts
ashimaru membalas pukul 2015/8/6 19:52
Cara mencegah bagian lecet karena pake hardcase gimana ya?

gak bisa gan, itu udah resiko. solusi terbaik ya ganti dengan softcase hahaha
Props
Punya saya pake hardcasenya nillkin... sangat recommended lahb
Props
mendadakzen IND Level 7 | All posts
hartonosundasah membalas pukul 2015/8/7 14:21
Punya saya pake hardcasenya nillkin... sangat recommended lahb

wah boleh juga tuh, bagus kok
Props
IDN Level 1 | All posts
mendadakzen membalas pukul 2015/8/6 17:57
lah tinggal beli aja gan

Gan itu casing yg mirip iphone sama yg kulit beli dimana? Buat zenfone2 5.5 bisa kan. Hahahja
Props
123Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

!wish!

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share by pm