Release Note
ZenTalk

12Next

[Share] ZENFANS GATHERING JOGJA 2018.... ISTIMEWAAA

3471 13
Jump to specific floor
Latest Post
q_dhe2 IDN Level 5 | All posts
Last edited by q_dhe2 on 2018/9/18 19:37

Haiii sedulur-sedulur Zenfans se-Indonesia Raya

Sugeng enjing, siang, utawi ndalu from Jogja the city of Bakpia
(*read: selamat pagi, siang, atau malam dari Jogja kota bakpia)

Mimin disini pingin berbagi kebahagiaan yang amat sangat pake banget karena Zenfans Gathering akhirnya ada lagi di Jogja setelah beberapa tahun yang lalu sempat ada ketika era Zenfone 3 rilis. Kabar berhembusnya Zenfans Gathering di Jogja dari bulan Agustus 2018 dari hasil polling twitter ternyata banyak yang memilih Kota Jogja untuk diselenggarakannya event ini. Tengkyu sangatt buat antusias temen-temen Zenfans di area Jogja dan sekitarnya yang udah memilih Kota Jogja sebagai tempat diselenggarakan Zentalk Gathering 2018. Jogjaaa Istimewaaa memang




Acara Zenfans Gathering Jogja 2018 diselenggarakan hari Sabtu, 8 September 2018 di Hotel Grand Keisha Yogyakarta jam 2 siang sampai jam 7 malam. Lokasi penyelenggaraan event ini aksesnya sangat mudah bagi para Zenfans dari segala arah. Acara ini juga didukung dengan cuaca Jogja yang cerah sehingga kostum para Zenfans masih kece badai sampai ke lokasi acara jadi masih pada ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Acara mulai jam 2 siang tapi jam 1 para Zenfans udah pada berdatangan di lokasi acara berlangsung, sregep-sregep baget yaa pada nggasik  (*read: rajin-rajin banget yaa pada datang awal).




Gambar Lokasi Acara sebelum dimulai


Registrasi peserta dipandu oleh Mas Tri (Dr. Zen Global) dengan menunjukkan tiket yang telah dikirim via email oleh Om Deny, kemudian peserta mendapatkan stiker nama dan stiker Zentalk. Next langsung nyicipin coffee break yang sudah tersedia dan ngawe-ngawe (*read: memanggil-manggil) buat dicicip. Menu coffee break kali ini wong jowo banget, ada arem-arem (nasi isi tumisan ayam yang dibungkus daun kemudian dikukus), ada kue putu ayu, dan kletikan (*read: snack kering). Sambil icip-icip snack yang tersedia bisa kenalan bareng temen-temen Zenfans yang hadir plus bisa wefie bareng pake kamera mereka (*mimin tukang palak yaa ).


Gambar Edisi coffee break



Gambar Wefie bareng Zenfans dari generasi jaman old, generasi 90an, dan generasi jaman now


Acara pertama diawali dengan perkenalan dari semua peserta plus Tim Asus yang diwakili oleh Mas Vany dan Mas Tri, serta Mbak Adele dan Mas Teguh dari ASC Jogja. Suasana seru banget ketika peserta unjuk diri memperkenalkan dirinya sendiri, ada pasukan anak kuliahan kampus A, pasukan anak kuliahan kampus U, ada anak SMA, ada juga juru kunci Makam Imogiri, ada lagi penjaga pintu Candi Prambanan, ada tamu jauh dari distrik Ngapakers, dari Sragentina juga tidak kalah menyemarakkan acara ini,  pasukan Boyolali juga hadirr, dan tidak lupa juga komunitas AZSR (Asus Zenfone Solo Raya) ikutan hadir. Oiya ada lagi peserta yang gak kalah penting, beliau adalah Bapak Pakdhe Wartawan (*mohon maaf kami menyebut beliau dengan nama itu, mimin lupa namanya), yang mengikuti perkembangan Zenfone dari pertama kali keluar sampai saat ini dan ditulis dalam blog beliau. Salute mimin sama Bapak Pakdhe Wartawan ini masih mengikuti perkembangan teknologi jaman now. Once again, terimakasih buat peserta yang jauh-jauh datang ke Jogja, dengan segala usaha kalian menuju ke Kota Jogja ini, mimin terharu sangat.


Masuk acara kedua mengenai ASUS Zentalk Update, kali ini ada bintang tamu dari Ibukota yang dihadirkan via live streaming yaitu Om Deny. Beliau ini biasa kita kenal dengan nama panggung The Matrix di Zentalk, buat yang sering ikutan challenge di Zentalk pastinya apal deh. Selama ini kita ga tau seperti apa Om Deny ini, pada event ini dihadirkan segedhe layar yang dapat dilihat semua peserta. Sesi ini dijelaskan mengenai Zentalk dengan challenge-challenge yang ada di dalamnya, komunitas Zentalk di Indonesia, serta cita-cita Zentalk ke depannya. Semua peserta berasa serius banget mantengin kuliah umum Om Deny (*rajin-rajin emang peserta ini, langsung nilai kuliahnya A semua )


Gambar Sesi ASUS Zentalk Update


Habis serius mentengin kuliah umum kita main game biar ga ngantuk, sesi game ini seru buanget deh dengan inspirasi game dari Mas Hudi. Judul game ini adalah melepas kaitan tali antar peserta tanpa membuka ikatan tali. Dibutuhkan dua peserta dalam game ini, dengan segala cara peserta melepaskan kaitan tali bikin rame suasana.


Gambar Suasana Games



Habis ketawa-ketiwi kita lanjuuutt belajar lagi, di sesi ini ada ASUS Zenfone Product Update yang dibawakan oleh Mas Vany dari Tim ASUS Jakarta. Sesi ini menjelaskan produk-produk hengpong baru yang dikeluarkan oleh ASUS saat ini dan yang paling menyedot perhatian adalah seri Zenfone 5 (ZE620KL) dengan kepintaran sistem AI (Artificial Intelligence) ketika membidik suatu objek sehingga langsung fokus pada objek tersebut (*W.O.W yaaa mimin ngeces ingin memilikinya ). Sesi ini juga ada sharing dari Mas Dimas Pandu selaku pengguna Zenfone 5 (ZE620KL) yang didapatkan dari flash sale pertama hengpong ini dijual online. Adanya info produk dengan segala kecanggihannya dari Mas Vanny dan ditambah lagi ulasan pengguna dari Mas Dimas Pandu semakin komplit ilmu para peserta, mungkin ada yang balik acara langsung jajan hengpong baru nii.




Gambar Sesi ASUS Zenfone Product Update


Habis ngeces dengan kecanggihan Zenfone 5 (ZE620KL) kita main game lagiikk, yapp game kali ini tebak makanan. Cukup simpel dengan jumlah peserta 4 orang kemudian diminta untuk menutup mata dengan tangan kiri, sedangkan tangan kanan menebak makan yang disiapkan. Pemenang dalam game ini adalah Bapak Joko Wi (*nama beliau mirip dengan nama Presiden saat ini). Terimakasih Bapak Joko Wi sudah hadir dalam acara ini..


Sesi selanjutnya diisi oleh ASC Jogja yang diwakili oleh Mas Teguh. Sesi ini kita bisa bertanya sepuasnya mengenai produk ASUS terkait strategi marketingnya (*para hp ghoib ASUS), produk phone accessory yang tidak dijual bebas seperti Zen Ears yang ditanyakan peserta, dll. Oiya Mas Teguh juga berbagi kontaknya kepada peserta siapa tau membutuhkan.





Gambar Sesi Sharing dari ASC Jogja


Nah acara yang paling ditunggu-tunggu semua peserta ini... makaaannn malam. Semuanya berbondong-bondong naik ke lantai 9 dengan ngatri diangkut sama lift. Sampai di atas ternyata pemandangannya W.O.W banget, kita dapat sunset langit Jogja dengan view ke bawah suasana ringroad Gejayan, di dukung juga dengan kondisi Jogja yang ga cloudy. Di saat lagi dapet moment landscape Jogja yang indah banget, aroma BBQ yang dipanggang koki hotel sangat amat menggoda ada sosis, beef slice, ayam, cumi, dan sate yang terlalu syedeep buat dilewatkan. Terimakasih ASUS buat perbaikan gizinyaa


Gambar Edisi Makan Malam dengan View RingRoad


Perut kenyang hati pun senang, karena tiba saatnya sesi terakhir yaitu Pengumuman Pemenang Lomba Foto Instagram/ Twitter selama acara berlangsung plus pengundian Lucky Draw dengan hadiah ASUS Zenfone Live L1, Zenpower Duo, dan merchandise ASUS. Waaa yang beruntung bisa dapet hengpong baru, powerbank baru, & merchandise limited edition dari ASUS. Selamat yaa buat yang beruntung, yang belum beruntung mari kita coba terus challange di Zentalk, tetap semangat buat berburu hadiah dari ASUS yaaa..


Gambar Para penerima hadiah lomba


Yaappp keseruan acara Zenfans Gathering Jogja 2018 berakhir dengan foto bareng semua peserta yang hadir dalam acara ini. Semoga kita bisa berkumpul lagi dalam event selanjutnya...



Gambar Foto Bersama


Waah rasanya pengen lanjut lagi keseruan acara ini, ibarat baru sayang-sayangnya udah harus berakhir sampai disini (*potek-potek hati mimin)


Sekali lagi, mimin disini mengucapkan TERIMAKASIH yang sebesar-besarnya kepada semua peserta Zenfans Gathering Jogja 2018 sudah mensukseskan cara ini, TERIMAKASIH buat ASUS yang sudah bikin gathering di Jogja, TERIMAKASIH buat TIM SUKSES acara ini. Mimin juga MOHON MAAF sebesar-besarnya apabila banyak kesalahan selama acara berlangsung.


Yuuk kita bagi cerita acara Zenfans Gathering Jogja 2018 dengan komen di bawah postingan ini, siapa tau kita bisa ketawa ketiwi bareng dengan postingan teman-teman semuanya.. Yang masih punya foto-fotonya bisa dishare.. Monggooo


#ZenFansJateng #GatheringJateng2018 #ZenTalkID


Rate

Participants 1ZenCredit +5 Hide Reason
iyon_srgn + 5 Like

View rating log

fardeean_thias
Props
Kalau jadi ikut, saya yang paling muda mungkin
Props
Kalau jadi ikut, saya yang paling muda mungkin
Props
q_dhe2 IDN Level 5 | All posts
subkhansutantoso7 posted on 2018/9/11 10:50
Kalau jadi ikut, saya yang paling muda mungkin

Waaa inii... Semoga next even bisa dateng
Props
IDN Moderator | All posts
terima kasih reportnya mba Thias..
waduh itu wajah ngantuk saya baru bgn tidur terpampang proyektor...*maluuuu
Props
q_dhe2 IDN Level 5 | All posts
TheMatrix posted on 2018/9/11 14:29
terima kasih reportnya mba Thias..
waduh itu wajah ngantuk saya baru bgn tidur terpampang proye ...

Sapa tau muka om den makin kinclong abis balik dari Jogja 😎
Props
q_dhe2 posted on 2018/9/11 10:59
Waaa inii... Semoga next even bisa dateng

Aamiin Mas, semoga tidak ada acara lain kalau ada Zenfans Gathering lagi di Jogja
Props
q_dhe2 IDN Level 5 | All posts
subkhansutantoso7 posted on 2018/9/12 17:59
Aamiin Mas, semoga tidak ada acara lain kalau ada Zenfans Gathering lagi di Jogja

Kemungkinan bakalan hadir di Solo cuma belum tau kapannya, berdoa aja yaaa,, semoga terlaksana dann bisa gathering lagi
Props
IDN Level 1 | All posts
Misalkan dateng,apakah diperbolehkan bawa istri?
Props
IDN Level 1 | All posts
Bagaimana cara update manual camera compatibility test
Props
12Next
Advanced mode
You need to login first Login | Register Now

Points policy of this forum

!wish!

Archiver|Mobile ver.|

Fast reply Top Return to list
Share link list
Share by pm